Selasa, 16 Agustus 2011

LOKASI PEMANCINGAN DI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Jakarta Timur
1. Aman Jaya...Bambu Apus sebelah kiri jln menuju mabes setelah

pintu masukTMII pintu II.

Hari Minggu (yg ak tau setiap minggu yah) : ada 4 empang...

a. Kolam utama : lomba setiap hari minggu and kamis (kl gaksalah) tiket

105 ribu

b. Kolam 1 (sebalah kolam lomba) pancing harian

c. sebelah kiri : kolam kiloan jenis ikan patin and bawal kl gak salah 1 kg =

18 ribu

d. sebelahnya : kolam kiloan jenis ikan gurame, 1 kg = 30 ribu

2. Pemancingan Gg. Mangga (condet dlm dekat INERBANG):

a. Hari minggu ada lomba jenis ikan mas

b. Hari minggu ada lomba harian jenis ikan ikan mas juga

c. Disebelahnya juga ada kolam lomba jenis ikan ikan mas

d. Hari minggu ada juga kolam lelenya...gak tau lomba or harian

3. Pemancingan ikan mas

dekat Kantor ANTAM..masuk Gg. H. Saidi...di dekat kober Tg. Barat

Jenis Ikan mas..hari minggu and kamis...lomba ikan mas...ada hariannya juga

4. Empang Mang Ujang di Condet Raya Bogor..dekat Pusdikes Krt. Jati

ada 3 empang...

a. ikan bawal harian tiket 25 rb main 11/2 kg...bawalnya besar and buanyak

ikan bawal jablaynya (diatas 2 kg)....guede2 buanget

b. ikan bawal lomba tiket 40 ribu

c. ikan lele harian

5. Gg. Munggang ada Pemancingan ikan Mas Harian Setiap Hari Buka,

Malem Rabu Pitaan 24 Rb udah Termasuk ikan Kumpainya 2 Rb, Malem

Sabtu Lomba Babon 35 Ribu udah Termasuk Ikan Kumpainya Hari minggu

Kadang Lomba Kadang Main Pitaan, Ada juga Daerah Cawang Atas Tepatnya

Di belakang BNN ( Badan Anti Narkotika ) Lomba Tiap Minggu 75 Rb.

6. Kolam Telaga Mas, Jl Raya Sawangan Depok, patokannya ada

jembatan, masuk ke kanan kalo dari arah pasar depok setelah pertigaan

parung bingung (arah cinere). Pemancingannya keliatan dari Raya Sawangan.

Jenis Ikan: Emas

Lapak: 50 an

Tiket Lomba: Rabu 75 ribu/ Minggu 150 ribu (tanggal muda) 100 ribu

(tanggal tua)

Booking: Heri (0251) 610859

Ada kolam harian dan kolam kiloan juga

150 m dari kolam telaga mas ada satu pemancingan lagi dan masih 1

management, tersedia kolam patin, bawal kiloan. Kolam bawalnya cukup

luas buat casting.

untuk pemancingan wilayah bambu apus jaktim

1. pemancingan lay bambu apus jln. mabes hankam ( setelah melewati TMII ) lomba hanya hari minggu dan rabu tiket rp 150rb an, kolam harian 25rb, kolam kiloan ( banyak yg bawa anak bini ) disini jual umpan juga ada paket hemat 16rb atau umpan yg 24rb ( udah di campur di aduk dll ) pokoknya tinggal dibulat2in segede bola bakso atau malah segede kacang terserah trus tancap di kail. juga ada alat2 pancing plus aksesoris and umpan. parkir mobil and motor ada.

Pemancingan URINDO/bang SINAN di jln bambu hitam, bambu apus deket dg univ respati ( urindo ) hanya bisa parkir motor sebab masuk gang.
lomba minggu 70rb rabu 60rb 28 lapak, kolam harian 20 rb ( ada ikan kumpainya ) ikan gede2 enggak jual umpan hanya jual deho and paikin. harian bawal 15rb ikan bawalnya gede2 juga ( ada ikan kumpai juga ). 

Lokasi mancing harian , kiloan dan lomba

- ciganjur jakarta selatan...tempatnya di Gang ASELI...sama di setu babakan

betawi ngumpul

- telaga mas sawangan

- Cinangka sawangan

- di JL. WISATA depan komp Kejaksaan ciputat sekitar 100 M dari

perempatan Gaplek

- vitara depok( lupa nama gangnya)...ancer2 di belakang yayasan yatim

piatu , pemilik empang namanya H Ilyas.dan empangnya roni

- di jeruk purut juga ada

- di jl.margasatwa cilandak

- di jl. pejaten , belakang republika

- di jl. pertani kalibata

- di MBAU pancoran

- di pemancingan aman jaya TMII

Cinere dengan Tiket relatif murah

untuk tiket harian Senin s/d Sabtu tiket Rp,20,000 /perjoran

Dan untuk Tiket khusus hari minggu relatip murah tiket Rp,50,000 /perjoran

dengan Lapak 1 s/d 45 Lapak Dan untuk air warna coklat Blower atas dan

bawah lagsung dari sungai

Untuk motor bisa masuk sampai ke depan empang

untuk detailnya .

Almt. Jl persatuan Rt 02/03 Cinere Limo Depok (16514) atau

Jl Bukit Cinere Raya Samping barat komplek Bumi Pusaka Cinere (BPC )-

Tanya rumah bapak H.Matroji

Tlp. ( 021 ) 923 50026/087877059500 Contak Adez / M Yahya


Nama lokasi : Pemancingan Benda Baru Mandiri

Alamat : Jl.H. Saleh benda baru pamulang ( samping villa dago) lomba

setiap rabu dan minggu.

Tiket : untuk minggu 350 ribu dan 150 ribu tuk rabu 2 joran

Contact person : pak bambang di 08128442227

Nama : pemancingan Bintang

Owner: Bang Aris

phone: 081389473823

- pemancingan harian ikan mas dan kiloan ikan mujair

- bisa mancing malam

- tempat sangat bagus sudah di lantai semen

- harga ikan biasa saja kata pemilik untung sedikit yg penting lancar

- ikan bagus besar besar

- service cukup baik banyak asistent nya

Lokasi atau alamat : Jl Raya parung - prumpung ke arah gn sindur atau

tangerang dari arah parung lokasi ada di sisi kiri jalan sebelum masjid Al- Bilal,

kalau dari arah tangerang atau BSD serpong belok di perumpung ke arah

parung lokasi di sebelah kanan jalan setelah masjid Al - Bilal

Pemancingan Pingking JL, Kafii II Srengseng Sawah Jagakarsa

lomba rabu, kamis, & minggu.

Ada 2 kolam : Kolam A & Kolam B

Kolam A :

- Ada 40 lapak kl ndak salah

- Dibuka Kamis & minggu.

- Tiket Kamis 150 rb + C = 175 rb

- Ada double strike (gantet) + kumpaynya jg (hadiahnya naek trs bila lom

terangkat) + pita

- Tiket Minggu variatif tergantung tgl muda n tua (mulai 225 rb)

- kumpay kamis dan minggu hd nya beda.

- Total Terberat juga.

Kolam B :

- Ada 28 lapak

- Dibuka Rabu, Kamis, Sabtu(tergantung orngya) + Minggu.

- Tiket mulai 75rb + C = 100rb

- Hd Gantet + pita

satu lapak/2 joran/2 orang, lumayan lebar,

parkir luas dapt masuk dekat kolam ada satpamnya.

Tempat di dalam kampus ISTN

Nama : pemancingan Aren jaya (duren jaya permai)

owner : ade

- pemancingan harian ikan mas dan kiloan

- tempat sangat bagus ditengah-tengah komplek

- harga ikan yang saya tahu disana lebih murah (karena pemiliknya bandar

ikan juga)

Lokasi atau alamat : jl.roket duren jaya permai dekat masjid al-istiqomah

Pemancingan Palem "Untung" buka hari rabu & minggu

Rabu Rp. 160.000

Minggu Rp. 200.000 Minggu I Rp. 300.000,-

Ada iklan jablainya , pita n iklan gantet dibayar (kalau gak salah tiket

termasuk jablai n C Pagi-siang)

ngelepas ikan lumayan berani (tlp nya 98168304, 081511513476)

Nama Kolam : Pemancingan Telaga Alam

Jenis Ikan : Emas

Lapak : 40 an

Hari/Tiket Lomba : Minggu 150 ribu (tanggal muda) 100 ribu (tanggal tua),

Untuk Harian 20 rb/kg

Alamat : Jl. Pertanian Kampung Serab Depok

Arah Jalan : Kalau masuk dari jalan KSU terus aja sebelum kota kembang

(Grand City Depok) masuk jalan Pertanian (adanya disebelah kiri jalan).

Kalau masuk dari Kota Kembang (Grand Depok City) ketemu perempatan

antara Kota Kembang dan KSU belok Kiri terus belok kanan masuk kejalan

pertanian.

Kontak : Bang Ompong/Istri 02171030202(flexi)

Informasi lainnya :

Air dan blower warna coklak karena disupplay langsung dari kali kumpa, Ada

warung bisa pesan kopi, teh dll. Didekat pemancingan ada yang jual umpan

jadi (umpan jimong) sekantong 5rb. Mobil dan Motor bisa masuk.

Alamanda regency. khusus ikan mas. ada kiloan dan lomba harian.

ukuran kolam danau (besar dan alami) ktnya kedalaman 2 mtran . tmn coba


mancing dengan umpan pelet + sarden saja dan wawww ikan2nya masih

galak2. lempar bisa jauh, nariknya asik emang sih ikan di bawah 1 kiloan tp

mantap deh.

ancer2 yg mau kesana - keluar to bekasi timur atau tol tambun masuk ke

arah indoporlen krg lebih 5 km ada permuahan alamanda regency.

PEMANCINGAN KABEDA

Jl. K.H. M. Usman No. (lupa). Kel. Kukusan Depok

1. a. Harian 30 rebu, tiap hari, krng lebih 30 lpk, joran bebas mw pk 3 ke!

terserah (pita gocengan)

b. Harian 75 rebu, kamis n sabtu, 40 lpk, 2 joran (pita cebanan itung lpk,

ada jg pita gocapannya 2 - 3 ekor, kalo lg rame)

2. Lomba. Minggu ke 1 n ke 3, tiket 150 rebu, kadang" lebih.

3. Kiloan. emas, gurame, mujair, patin, bawal (campur 1 empang gede)

4. Borongan. (terserah dah mw pake empang yang mana, pokoke 20 rebu

per kilo, min 10 kilo)

Nama : Taman Pancing Pondok Kopi

Alamat : Jl. Robusta (Belakang Koramil)

Casablanca arah pondok kopi ampe mentok pertigaan.

Lapak : 50

Telp : 94233836

Lomba harian setiap hari minggu, harga tiket bervariasi tergantung hadiah

kalo hadiah Motor : Rp.450.000,- untuk dua joran. Sedangkan lomba biasa

tiket mulai Rp.30.000,- s/d 160.000

Di depan pintu gerbang vila bekasi 1, tambun bekasi ada pemancingan

ikan mas, jaer dan lele.

Sabtu dan minggu sering ada lomba, lumayan airnya tidak kering di saat

musim kering, buat saya lokasinya dekat saja dengan rumah.

Hari-hari biasa di gunakan untuk mancing harian dari pagi sampai jam 3-4

Sore, krn diatas jam tsb biasa di gunakan untuk lomba gaplean, masing-

masing bayar 15Rb..lumayan buat cari2 hiburan..itung2 kalo menang,..dapat

mancing dan bawa ikan pulang gratis.

Pemancingan Telaga Baru, akses mudah dengan ancer2 sbb, keluar

pintu tol Jati Asih dari arah Taman Mini. Setelah keluar belok kekiri arah ke

Pondok Gede kira2 200 m sebelah kanan jalan ada tulisan kecil Pemancingan

Telaga Baru.

Jumlah lapak :50.

Jenis ikan : ikan mas (tombro)

No.telpon : 021.99158111, 087882021559.

E-mail : telagabaru@yahoo.com

Fasilitas : kolam disemen baik, pakai atap permanen rangka besi, ada

mushola kecil,WC, sedia makan sederhana dan tempat parkir mobil cukup

luas.

Menurut yang punya katanya kasihan pemancing harian kok dianak tirikan

dibanding pemancing GT,jadi buat kolam harian tapi kaya kolam GT.

Ada kolam kiloan 2 buah untuk keluarga.

Lomba setiap Sabtu dan Minggu tiket Rp. 125 rb sampai Rp.175 rb

Jenis umpan biasanya umpan putih.

kolam pemancingan RAJAWALI

ikan mas dan patin .raya serpong km 10 tangerang(batalyon arhanudri 1

kostrad) 5397227,5397353

parkirluas,galatama ikan mas,galatama ikan patin.

toko alat pancing,cinderamata,saung,musholla,caffe.

pemancingan : PULAU MAS khusus ikan bawal dan patin.

harian 30000 : 3 joran,khusus hari libur 40000 + ikan pita.

hadiah diambil dr ikan pita.

jl pinan raya (dpn mercedes) jalur ciputat-parung.

jl akasia pamulang timur 0818-843-705

Pemancingan: ABIMANYU

jl : villa pamulang kali angke-pondok benda

92323041 081932252237

galatama setiap hari

fasilitas empang : lomba ,galatama.borongan,kiloan

1.Di jalan moch.kahfi 1 gg.resmi empang bang kopral tiket

100k/rabu,250k /minggu khusus tgl muda,tgl tua tiket minggu 100k juga

2.masih sebelah situ juga empang P.Haji tiket dan hari sama dgn diatas


3.masih sebelah situ juga empang bang Untung tiket dan hari sama

dgn di atas malah aku lebih rame,air dan sirkulasi

4.Pemancingan Kabeda rabu sabtu,minggu tiket Variatif antara 50

smp 250 kadang2 ada lomba pitaan per ekor 50k tiket 50k juga,tempat

lumayan nyaman dan luas,bagi yang bawa gerobak gak usah kuatir deh.ada

harian dan kiloan nya juga,tapi jangan tertipu ma pumbul dikolam harian nya

ya! mujair nya gede2.om

5.Pemancingan Bang Rohim (PGRI) tiket rabu 100k minggu 150-250K

mantab nih disini ikan makan nya,sirkulasi oke, harian nya juga ada

(kolam B)

hari biasa 20k hari sabtu main pita 35k.pita dibandrol ceban.

6.Telaga Istn. nih tempat gak pernah sepi kang,ada 4 kolam disana

kolam A/B tiap kamis dan minggu selalu ada lomba,kamis tiket 125k 2

joran,minggu 175,2 joran juga.kolam kiloan nya ikan nya segambreng asal

kuat aja nimbang nya he he he .dipojok ada kolam khusus gaplean tiap hari

main 2 ronde jam 2-4,jam 4-6 sore.

7.BBI atau Perikanan tiap kamis sabtu dan, minggu pasti ada lomba

tiket variatif disini.aku kurang jelas berapa tiket2 nya.tapi yng pasti rame

terus setiap ada lomba.

3 komentar: